Monday, August 27, 2012

Chatting di twitter

7 komentar
sorry sobat, sudah beberapa hari ini saya tidak ada memposting di karenakan sibuk yang begitu penting #boong. *frontal
Nah postingan kali ini saya akan memberikan sedikit kelebihan pada twitter teman", bagai mana tidak, twitter sobat bisa chat seperti salah satu teman twitter yaitu facebook.
gimana ? tertarik ga ? ckck
cntoh nya seperti ini  

nah cara memasangnya sangat mudah tinggal klik disini
 
Klik install, Tunggu beberapa saat sampai firefok minta restart
Jika sudah coba pergi ke Twitter.com 
Lihat tampilan dibawah terlihat add ons sudah mulai berjalan tinggal melakukan konfigurasi lalu Lihat Hasilnya, jeng jeng. . .

Dan yang terakhir jangan lupa folow blog saya ya. hehe

 

7 Responses so far

  1. COFFEE. says:

    mantaf gan,, ane mau coba dulu.

  2. BeeBekkkk says:

    atas panggilan jiwa yang terdalam gue coba dulu ya sob...
    kebetulan ini yang sedang gue cari.....

  3. This comment has been removed by the author.
  4. ijin mencoba
    kalau gagal nanti aku tanyakan dengan tuan rumah blog ini

Leave a Reply

berkomentar lah dengan semestinya.