Thursday, August 9, 2012

Flash samsung gio

8 komentar


Flash samsung gio ???? iya . emang knp ??. ga, emang bisa???. Ya bisa la. Itu lah tanggapan teman- teman sekitar ku, dengan pamernya diri ku, haha. .
Apa keuntungannya dengan flash ??
Ya keuntungan nya bermacam macam, bisa memodifikasi system tersebut. .
sebenarnya saya sudah lama blajar flash hp, pertama sony, kedua Nokia, dan saat ini saya beralih ke android.
Sekarang saya akan mengupgrade samsung saya dari froyo ke gingerbread.
 pertama yang harus anda siapkan. . 
  1. Samsung gio + USB gio
  2. Odin + GIO_v1.0.ops + gingerbread 2.3.5 bisa download disini 
  3. Keberanian
setelah bahan sudah siap semua, sekarang matikan samsung gio anda, cabut simCard + SD.
1. buka odin
2. Download mode (tekan volume down + home + trun ON)
3. Colokan usb ke PC
4. maka di odin akan terlihat seperti ni 
 5. masukan bahan-bahan nya
      Ops = GIO_v1.0.ops
      Boot = APBOOT
      Phone = MODEM
      Pda = CODE
     Csc = GT
     yg lain kosongkan aja


 6. klik star
 7. tunggu hingga selesai,
      kabel USB jangan di lepas bila proses belum selesai

8. selamat, gio anda telah terupdate


nih saya mw pamer dikit, "pamer mulu" ya ga apa la :D
ini gio saya yang telah menjadi ICS "ice cream sandwich"








8 Responses so far

  1. andai saya punya satuuu saja ;(

  2. BeeBekkkk says:

    Dulu Gue paling nggak ngerti ama hal2 yg beginian...tp setelah membaca postingan ini gue semakin nggak ngerti apa itu ...wkwkwkwk
    ini info yg bermanfaat mas , moga2 ntar suatu saat kalo gue punya gue akan coba

  3. Majalah Masjid Kita : ini hape hasil saya nabung a, hehe.
    BeeBekkk : ia bekk, saya tahu, kamu pasti lg nabung untuk beli peralatan selam :D

  4. thanks atas infonya, btw klo samsung fit bisa g?

  5. salam kenal dariku gan..

  6. thanks atas infonya, btw klo samsung fit bisa g?

  7. blog a;ternatip : bisa gan, tapi Ops, Boot, Phone, Csc, sama Pda, musti samsung fit, klo yg ini kan untuk gio, kesimpulan nya, setiap tipe berbeda ROM nya. :D

    achmad ridwan : yoi sob :D , salam kenal juga.

  8. Hzndi says:

    ane malahan ga bisa update ke ICS, wong ga punya hape andro :D

Leave a Reply

berkomentar lah dengan semestinya.