Tuesday, August 14, 2012

Game Selamatkan Jakarta

9 komentar
Tau kah anda dengan Pasangan politik Jokowi-Basuki ? ya, game ini lah yang di usung game Jokowi-Basuki ini.  Pernah terfikir kah kalian game Selamatkan jakarta ? ya ini lah game yang di buat oleh anak anak yang kreatif yg berkecimpung di dunia politik Jokowi-Basuki . dalam game ini di beri nama "selamatkan Jakarta"

Game ini berjenis Adobe Flash Player. Masih ingat kah kalian dengan game Angry Birds, ya seperti itu lah game ini. setelah saya memainkan game ini, ya lumayan mengasikan. game ini terdiri dari 50 level. Di dalam game ini kita di haruskan menyelamatkan kota jakarta dari korupsi dan para preman jakarta yang selalu meresahkan masyarakat. 

Kekuatan game ini dengan melempar tomat, tapi tidak hanya melempar tomat, kekuatan game ini juga diperkuat dengan roket atau bom. Yang menariknya lagi, setiap kita menyelesaikan 1 level, pasti ada foto atau kata kata bijak untuk kita dapatkan. Owh ya game ini untuk SU (semua Umur), jadi game ini tidak ada batasan untuk anak anak.

sukses pada pembuat game ini, disamping untuk kesenangan game ini telah mengajak kita untuk mengetahui bahwa politik itu tidak selalu hitam dan tergantung kita memahaminya. 

tanpa basa basi yuk kita main game nya,
klik disini





9 Responses so far

  1. BeeBekkkk says:

    Bukan pertamax...he he he
    Wah ada game bru ya om ?
    Tampaknya politik udah mulai merambah ke dunia game ni , tp dunia politik dan dunia Game emang nggak begitu jauh sih bedanya.. Sama2 membingungkan..wkwkwkwk
    Gue coba dulu ya..

  2. ia bek, tp kita ambil positif nya aja :D
    selamat bermain, :D

  3. Hzndi says:

    salam kenal :) kunjungan perdana :)

  4. TKJ BLOG says:

    jgn sampe jakartanya ancur,,
    harus selamat yaa,,

    salam kenal gan

  5. Yoi kak. Tp yg dimaksud harus slamat dari korupsi dan preman :)

  6. ternyata ada game terbaru nieh buat masyarakat jakarta, yakinkah ini bisa selamatkan jakarta

Leave a Reply

berkomentar lah dengan semestinya.